Sapaan Redaksi

0
629

Pembaca yang budiman, salam sejahtera untuk kita sekalian. Patutlah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkatNya, maka renungan harian Lentera Jiwa kembali hadir pada bulan ini untuk memberi inspirasi dan terang iman bagi kita.

Di tengah pergumulan dan persoalan yang terjadi dalam hidup, serta maraknya isu-isu pasca pemilu dengan penilaian masing-masing. Kita semua diajak untuk senantiasa melihat kembali perjalanan kehidupan kita setelah merayakan kebangkitan dan kenaikan Tuhan ke surga. Perayaan yang mengingatkan kita akan penyelenggaraan Ilahi bahwa Ia datang untuk menebus dosa umatNya. Karena itu hendaknya gema kebangkitan dan semangat kenaikan Tuhan menjiwai hidup untuk membawa damai di tengah kehidupan. Tidak mudah mewujudkan damai itu, apalagi di tengah banyak persoalan yang terjadi. Namun dengan cinta kasih yang menjadi dasar segala sesuatu yang terjadi hendaknya mempersatukan dan bukan memecah-belah persatuan dan kerukunan.

Cinta kasih yang diberikan tidak hilang begitu saja. Kristus telah menjanjikan Roh Kudus yang akan mendampingi dan menjadi penghibur setia. Dialah yang menuntun kehidupan kita. Perayaan Pentakosta yang akan kita rayakan hendaknya mengingatkan kita bahwa Allah selalu ada untuk kita. Dia tidak membiarkan kita hidup sendirian. Mengalami pergumulan dan persoalan sendiri. Maka hendaknya kita juga mendekatkan diri kepada Tuhan dengan senantiasa membaca dan merenungkan sabdaNya. Sabda yang memberikan kekuatan dan kehidupan.

Maka renungan Lentera Jiwa selalu hadir setiap hari mau memberikan inspirasi dan kesegaran rohani lewat permenungan sabda Tuhan. Mari kita mendengarkan sabdaNya, berjalan bersama, dan mengikuti jejakNya. Akhirnya kami menyampaikan terima kasih kepada semua pembaca setia renungan harian Lentera Jiwa. Selamat membaca dan bermenung bersama Lentera Jiwa. Tuhan Yesus memberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here